Monday, October 4, 2010

-KEJUTAN BUAT SI DINI-

-KEJUTAN BUAT SI DINI-
Backsound:Selamat Ulang Tahun "Dewi Lestari" & Adelaide Sky "adhitia Sofyan  *Sumpah nih 2 lagu keren abis.Dengerin sambil baca ini ya :D*

Postingan gw hari ini bercerita tentang kebahagian Dini Oktaviani(cewe nya) sohib gw ultah..
duh kalo ditanya seru ato ga nya??
beGGGh..
boleh di kata "MANJA"(MANtab JAYa) abis dahh..
tanpa basi-basi lagi langsung aja ke TKP deh..

pukul 22.30 kumpul lah kami di rumah si bili (Tyo, Bili, Gw).
berdikusilah 3 lelaki berkacamata tentang gimana caranya nangkep Tikus Bunting,, eh salah .. ya gak lah Masa nangkep tikus bunting(ckckck).. sori2 out of topic.
gimana caranya memberikan kejutan ULTAHnya si Dini*Cewenya bili* dengan sukses.
Disetrumkah? pasang Petasan/bom kah? kosannya di lindes pake traktor kah? ato gw pura2 jadi SPB(Sales Promotion Boy) yang pura-pura jualan Tomat*knp harus tomat?* (alahhh!!? ngawur lagi..)

-jadi kesimpulan rencana kami adalah:
1.sampe kosan Dini.
2.bili nelpon Dini ngucapin ultah.
3.samperin ke kamarnya.
4.tyo ngetok pintu.
5.gw nge flash pake Flash kamera gw biar si dini kaget dgn cahayanya *namanya baby*.
6.trus si bili masuk tereak surprise~!! dengan membawa kue Ultah nya sambil nyanyi2 lagu slamat ultah *ya iyalah.. masa lagu balonku.. mana nyambung*

sip2.. rencana udah dapet tinggal ngejalanin..
Keluarin Si Jeni *salah satu mobil kesayang si bili*
brangkat ke Bogor dengan hati senang dan gundah gulana*takut gagal :(*

nyampe di bogor ternyata pukul 23.45 cuy..
wuaduh.. masih ada waktu 15 menit nih.. ngapain ya? sambil menegaskan rencana yg tadi.. gw set kamera sambil SEBAT*Sebatang rokok* dulu bray..
setelah si bili Kong Ka Li Kong sama King-kong*duh salah lagi*, Ralat: sama yang jaga kosan.. akhirnya kami bertiga pun masuk..
cuk ku cluk... masuk lah kami ke kosannya si dini..
kami ber3 Deg-deg an?? ga kok.. cuman mau jatoh aja ni jantung.. ahahahha *Garing*

jalankan rencana *Jeng jeng jeng.*
Bili nelpon si dini..
Tyo megang kue
Gw Kamera Flash Lilin..
siap...
Gw:tok tok tok*gw yang ngetok akhirnya T_T*..
permisi...
*jantung dag dig dug seirama dengan Double Pedalnya DragonForce(band metal)*
.......(Hening)
tok tok tok..
GW:misi..
Suara cwe yang tak dikenal (kita singkat:SCYTD): yaa.. siapa ya?
Gw:buka bentar donk..
....
hening
Gw:tok tok tok..
SCYTD: iya-iyaa,, bentar..
Jegrek-jegrek *Suara kunci di buka* krieeeekkk *setengah pintu di buka*..
*Saatnya gw beraksi*: JBREEEEEEEEEEEET!!!!!!!!!!!!!*Cahaya cepat(Flash) dari kamera gw keluar dengan tenaga penuh*..
duh sial meleset.. orangnya di dalem yang buka si Raras(temen sekamarnya siDini)..
dan dengan cepat gw menyuruh si bili dan tyo Masuk..
Tyo dan bili: surpriseeeeeee...
Dini: mukanya memerah bak buah delima..
Tyo dan bili: nyanyi-nyanyi lagu selamat ultah dengan senang dan gembira..
Dini: *hanya terpaku dan kaget orang jakarta main ke bogor bawa-bawa kue*
Gw dan Raras:cie-cie~
dan akhirnya rencana surprise kami berhasil dengan mulus~
yang akhirnya kue nya di makan rame-rame.. bikin Video dan foto-foto*gw ga masuk Framee tolongggggggg!!!*uhuhuhu,dan bercengkrama lah selama satu jam..

Dan sedihnya jadi anak kosan itu: ga ada Piso(pisau) untuk motong kue.
sanking kreatip nya anak kos-an,, potong kue nya pake "Garpu". ya gw katakan 1 kali lagi "Garpu". Iyaa garpu yang biasa kalian pake buat makan Mie ayam,mie Tek-tek(inget bukan mie Ketek! tapi mi tek-tek),bakso,dll manteb kan? Kreatip. hahahahahah *Ngakak sendiri*.
mungkin kalo gw jadi Designer alat makan. gw Pengen bikin Garpu dengan Fungsi ganda, depannya Garpu belakangnya pisau kue.. kira-kira laku gak ya? ahahaha *kriuk*
akhirnya setelah 1 jam bercengkrama dan Kenyang makan kue dan Kenyang juga ngeliat 2 sejoli mesra-mesraan *jadi inget seseorang T_T*.
akhirnya balik ke jakarta dengan hati yang puas.
mampir ke KfC *Ternyata Shooter enak juga kalo ga di kocok yah*.. trus si tyo balik kerumahnya.. gw nginep di rumah bili.. dan sukses tidur 12jam!!!(mimpinya seru sih..)

selamat ultah dini.. Wish you all the best..
:) :) :)
ini foto2nya


























maaf pideonya ga bisa di tampilin.. kegedean .. jadi lama ngaplotnya

Bagus foto-fotonya? ya iyalah *sombong~*.. hahaha.. kalo mo bikin Foto suprise / dokumentasi ultahnya hubungi ane email ke parlin02_slayer@yahoo.co.id ato add YMna juga gpp :D,,*PROMOSI mode : on*  :D
semoga kalian yang baca dan mampir ke blog ane turut merasakan kejadian disana..

bep bep bep~ pukul 03.45 *saat nnya tidur*
jangan lupa di koment yah :D :D
see yaa
have a nice day..
Give your smile to everyone Everyday..!!

1 comment:

Billy said...

nice try le...hahaha, maju terusss!! :D
oia thanks yaa foto2nya, walaupun yg difoto dekil2 tapi okeehh kok...hehehee