Wednesday, October 27, 2010

MY HEART WAS BROKE..

-broken brocen Brocken Heart-
3-6/oct/2010
Backsound: *lagu lama nih.. pasti pada kenal deh..* Shaden: -Pacarku-, -Dunia Belum Berakhir-
link 4 share ::
pacarku:http://www.4shared.com/audio/ksHXE_72/shaden-pacarku.htm

link 4 share ::
pacarku:http://www.4shared.com/audio/ksHXE_72/shaden-pacarku.htm

dunia belum berakhir: http://www.4shared.com/audio/pRxzBtp2/Shaden_-_Dunia_Belum_Berakhir.htm


Putus cinta itu bikin kita:
makin bego
makin tolol
makin ancur
makin gila
makin setres
makin males
makin berantakan

ya itulah sifat-sifat ya bakal muncul di kehidupan kalian, ketika kalian mengalami putus cinta..
apa lagi yang namanya udah putus. dan hubungan kalian ga baik sama mantan yang baru putus ini. dan di suruh lupain lagi.. wuaduh.. kalo di ibaratkan peribahasa udah jatuh ketimpa tangga pula trus kena genteng jatuh lagi.. behh..
kalau di ibaratkan kehidupan sehari-hari.
kalian lagi Pup*baca: buang aer besar* versi Jongkok. trus kaki lo keram dan ga bisa bangun, sekalinya lo bangun kaki lo yang bekas keram masuk ke tampungan pup lo yang belum di siram..
nahlo..
berasa kan gimana rasanya tuh... huahauha..
itu yang gw alamin sekarang *curhat*

yah gimana dah yaq,, kalo udah urusan cinta mencinta soal perasaan.. jadi ga bisa di ungkapin dengan kata-kata maupun bahasa..

dan dengan hebatnya gw menyadari kata-kata `Emas` dari kawan gw yang berkata:

*setelah percakapan yang lama*
temen gw: le, seharus nya lo mikir, gmn kalo lo yang jadi sang cewe.. gmn rasanya disakitin..
gw: tapi kan ga gitu juga bro caranya, dan waktunya menurut gw ga tepat ajah
temen gw: yahhh gimana ya.. kalo cowo 30% emosi , 70 % logika.. sedangkan cewe 30% emosi , 70% perasaan.. yah jadi kasian juga cewe nya le.. mungkin kalo cowo baru putus, ngabisin rokok 1 bungkus 1 malem . dan besok - besok udah petantang petenteng nyari yang "baru".. nah kalo cwe nangis 3 hari 3 malem dulu baru redaan..
gw:(muka lesu) iya juga si bro, terus pendapat lo gw harus ngapain. ada masukan ga?
temen gw: yahhh itu mah jawabannya ada di diri lo sendiri le. gw ga bisa jawab,,
gw: uhmm... *ngebakar rokok terakhir.* hahhhhhhhhhh... begene dah bro.. sedih banget gw.. dan yang ga enak nya hubungan gw sama si cwe ini jadi ga enak gitu..
temen gw: ya lo minta maap lah..
gw: udah bro.. tapi kayaknya ga mungkin di maapin dah,,
temen gw: yang penting kan lo udah usaha yang terbaik.. dari pada lo gak ngelakuin sama sekali? sama aja boong donk.. ga bakal berubah tuh keadaan..
gw: ia bro.. hahhhhhh..*mengeluh napas *..
temen gw: udah lo keep moving, jangan terbelenggu sama masa lalu, mungkin dia jodohnya orang,.
gw: ia bro, thanks ya..
temen gw: semangat - semangat! fokus sama hobby lo , kerjaan lo , cita -cita lo .. dll. lagi pula masih banyak yang bakal nyemangatin lo tanpa wanita(baca:pacar), temen-temenlo, sahabat lo, keluarga lo,sodara2lo. santai aja le, .. btw nih anak kucing awet amat tidur di blok mesin motor lo..
gw: ahahahahaha
*thanks bro udah ngasih wejangan ke gw*


yah kira - kira gitu dah percakapan setengah jam yang banyak membuka mata gw soal masalah beginian..

so, buat temen-temen yang baca..
lo bahagian deh orang - orang yang lo sayang & lo cinta selagi bisa dan ada.. karena ketika mereka ga ada di sisi kalian lagi.. sakittt banget rasanya..
dan di usahakan tidak menyakiti perasaan orang-orang yg lo sayang.. kalo emang terlanjur bikin salah. cepet - cepet minta maap,, dimaapin ato ngga nyua urusan belakangan kok.. yang penting lo usaha.. :D
yahh dan sekarang jalan sendiri lagi. jomblo lagi.jalani kehidupan bersama anak-anak gw tersayang(jony*motor*,baby*kamera*,sikebo*laptop*).. semoga jalan lurus kedepan ga belok-belok lagi.. Fyuh~
:(

have a nice day all
Give your smile to everyone Everyday.
:D :D :D :D

No comments: